Manchester City Tandang ke Kandang Stoke City Nanti Malam

roberto-mancini Nanti malam Manchester City akan menghadapi Stoke City dalam lanjutan liga Inggris di Britannia Stadium. Pelatih Mancherter City, Roberto Mancini mengatakan bahwa timnya akan mewasdai kekuatan lawannya.

Melihat sejarah pertemuan kedua tim di Britania Stadium, memang the citizens tidak bisa menganggap remeh stok city, karena dalam 5 pertandingan di kandang stoke manchester city tidak bisa memetik poin penuh.

"Kami harus fokus ke pertandingan lawan Stoke karena belum pernah menang di sana. Lapangan di sana selalu membuat kami kesulitan. Namun, akan lebih baik pertandingan ini digelar di awal musim ketimbang di akhir musim seperti musim lalu," kata Mancini kepada Sky Sports.

"Kondisi lapangan Britannia Stadium adalah salah satu yang terburuk di Liga Primer karena sangat sulit bermain bagus di sana. Selain itu, Stoke adalah tim yang bagus. Bagi kami, sangat sulit bermain di sana. Tapi, itu tidak berlaku untuk City saja melainkan semua tim. Penting artinya kami tetap bermain seperti biasa di sana,"

0 komentar:

Post a Comment