Ini Pemenang Indonesian Master 2013

bernd wiesberger memperlihatkan permainan impresif pada hari terakhir cimb niaga Indonesian Masters 2013 dan akhirnya keluar menjadi pemenang. pegolf austria itu unggul atas ernie els dan daisuke kataoka.

indonesian-masters-2013turun pada lapangan royale jakarta golf club, halim perdanakusuma, jakarta, minggu (5/5/2013), wiesberger yang memulai hari terakhir dari urutan kedua bersaing ketat melalui els dan kataoka. dia mencatatkan birdie di hole 1, 8, 9, 16 plus eagle di hole 12 serta bogey dalam hole 4. saat itu wiesberger membuat 67 pukulan, lima di bawah par.

momentum kemenangan wiesberger diraih dalam hole kedua belas. ia berhasil melakukan putting sempurna sejauh sembilan meter untuk mencetak eagle. ia pun melesat ke puncak klasemen dengan perolehan 14 angka di bawah par, sementara kataoka dan els 13.

ketika itu situasi berbalik untuk saya. aku memukul dan mendapat kemenangan, papar pegolf 27 tahun ini. wiesberger adalah peraih gelar kejuaraan ballantine 2012.

hasil itu sudah lumayan untuk menempatkan posisi wiesberger ke urutan teratas klasemen akhir Indonesia Golf Tournament. pegolf 27 tahun tersebut melaporkan total 273 pukulan, 15 dalam bawah par.

wiesberger unggul Satu pukulan atas els yang menempati posisi kedua. ternyata tersebut, kataoka yang memimpin selama hari ketiga mesti puas finis pada urutan ketiga dengan total 275 pukulan.

posisi keempat jadi milik pegolf thailand, thongchai jaidee, yang mencatat total 278 pukulan. angelo que, ryan mccarthy, serta mo joong kyung beritahukan posisi kelima.

sementara itu, wakil indonesia andik mauludin tidak dapat memperbaiki posisinya pada hari terakhir. dia mengakhiri turnamen pada posisi ke-70 dengan total 306 pukulan.

0 komentar:

Post a Comment